Donasi

Radio Salam FM, selalu berusaha memberikan yang terbaik. Menjaga kemurnian Islam melalui program-program dakwah yang berasaskan kepada al-Qur’an dan Sunnah Rosululloh Shalallohu ‘Alaihi Wassalam yang sohih, serta sesuai dengan pemahaman para Sahabat dan Salaf as-Soleh. Alhamdulillah, banyak orang yang telah merasakan manfaat dari mendengarkan Radio Salam FM. Dan kini Radio Salam FM senantiasa berusaha menjadi radio Islam terbaik dan terbesar di Indonesia. Semoga dengan demikian semakin banyak orang yang dapat merasakan manisnya hidayah berada di jalan Ahlussunnah wal Jama’ah. Bagi anda yang ingin berdonasi untuk suksesnya dakwah melalui Radio Salam FM ini, donasikan harta anda ke Radio Salam FM.

Berapapun harta yang anda salurkan, sangat bermanfaat untuk perkembangan dakwah melalui radio ini. Dan Insya Alloh, semoga Alloh berikan keberkahan harta kepada anda. Dan anda akan mendapatkan pahala amal dakwah. Sehingga pahala dari seluruh orang yang mendapatkan hidayah dan beramal soleh melalui perantara radio dakwah ini. “Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (Hadits Shahih, Riwayat Muslim no. 2674).

Sebagaimana Rosululloh bersabda : “Sesungguhnya Allah dan para Malaikat, serta semua makhluk di langit dan di bumi, sampai semut dalam lubangnya dan ikan (di lautan), benar-benar bershalawat (mendo’akan kebaikan) bagi orang yang mengajarkan kebaikan (ilmu agama) kepada manusia” [HR at-Tirmidzi (no. 2685) dan ath-Thabrani dalam “al-Mu’jamul kabiir” (no. 7912)]. Salurkan donasi anda ke rekening berikut ini :

Bank syariah mandiri :
7096324957

Bank Muamalat :
1610039385

Semua atas nama Yayasan Cinta Suara Dakwah Islam

Konfirmasi infaq : 0856 5943 3522

Bagikan artikel ini: